Looking For a Job ( Melamar Pekejaan)

20.59




+ Good morning, Sir.

- Good morning. What I can do for you?

+ Excuse me, Sir. I have come to ask a job. I’m an unnemployed.

- Sit down please. Who is your name?

+ I’m Hartini.

- Where do you stay?

+ I stay with my uncle on jalan Basuki Rahmat.


- There’s vacancy for translater. Have you ever worked before?

+ No, Sir. I’ve just finished from School of Foreign Languages.

- Have you got married?

+ Not yet, Sir.

- Have you made your application letter?

+ yes, here you are.

- Well, the job is yours and you will receive one milion rupiahs a month.


+ Thank you so much, Sir. When will me able to start?

- Is tomorrow all right Miss?

+ Tomorrow will be able right, Sir.

- Well, see you tomorrow morning.

+ Selamat pagi pak.

- Selamat pagi. Ada yang bisa saya bantu?

+ Permisi, Pak. Saya datang untuk melamar pekerjaan. Saya seorang pengangguran.

- Silahkan duduk. Siapa nama kamu?

+ Saya Hartini.

- Dimana kamu tinggal?

+ Saya tinggal dengan paman saya di jalan Basuki Rahmat.

- Ada lowongan untuk penerjemah.
Apakah kamu pernah bekerja sebelumnya?

+ Tidak, Pak. Saya baru saja lulus dari Sekolah Bahasa Asing.

- apakah kamu sudah menikah?

+ Belum, Pak.

- Apakah anda sudah membuat surat lamaran?

+ ya, ini.

- Baiklah, pekerjaan ini untuk kamu dan kamu akan menerima bayaran satu juta rupiah per bulan.

+ Terima kasih banyak, Pak. Kapan saya akan bekerja?

- Apakah besok bisa dimulai Nona?

+ Besok bisa dimulai pak.

- Baiklah, sampai ketemu besok pagi.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Mengenai Blog Ini

EdukatifSains

Edukatif Sains berisi informasi pengetahuan tentang Belajar Bahasa Inggris dan Ilmu Teknik.